Halaman

Enjoy aja yaaa.... :)

Senin, 01 Oktober 2012

Welcome ^^

 
Assalamu'alaikum teman-teman seantero dunia apa kabar? semoga dalam keadaan baik semua ya... ^^

Pertama-tama saya ucapkan terimakasih bagi teman-teman yang sudah menyempatkan waktu untuk mampir di blog ini, ya memang tidak ada sesuatu yang menarik sih di sini, hanya sekedar tulis menulis apa yang saya ingin tulis dan upload mengupload apa yang ingin saya upload saja :)

Terinspirasi dari blognya Syireen (http//syireensaari.blogspot.com) isi dalam blog saya nanti mungkin tidak jauh beda dengan Syireen, hanya yang membedakannya adalah saya tidak jalan-jalan ke luar negeri :) atau mungkin belum kali ya :D sebenarnya sih sudah lama saya ingin buat blog, kira-kira sejak saya masih kelas 1 SMA, dulu pernah buat, tapi bukan blog pribadi, saya buat untuk band.
dan sekarang atas izin Allah SWT akhirnya punya juga blog pribadi :) Alhamdulillah.

Apa saja yang ada dalam blog ini?
Pertama
Kisah hidup, atau pengalaman-pengalaman hidup yang pernah saya alami baik itu dalam keadaan suka maupun duka, beserta pesan-pesan yang mungkin bisa jadi referensi kita agar menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.
Kedua
Karangan/Cerpen yang pastinya hasil karya sendiri
Ketiga
Puisi dan lagu hasil karya sendiri beserta sejarah pembuatrannya, filosofi dan pesan yang terkandung dalam puisi dan lagu tersebut.
Keempat
FaraniStore, Merchendise Farani International dan CD Album
Kelima
Farani International, mungkin di blog ini akan lebih banyak sesuatu yang saya tulis atau upload yang mengatasnamakan Farani International, Farani International adalah sebuah logo yang menandakan semua konten yang ada di dalam blog ini terlegalisasi (hasil karya Farani International).
Keenam
Jurnalistik, berbagai peristiwa yang terjadi, menarik dan uptodate untuk diperbincangkan.
Ketujuh
Tempat-tempat yang indah untuk dikunjungi, jika teman-teman hobi berwisata dalam negeri atau bahkan ke luar negeri, saya akan membagikan informasi mengenai tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi.
Kedelapan
Gambar/Lukisan, yah sekedar membagikan hasil kaya sendiri saja :) hihihi
Kesepuluh
Multimedia, (Desain, Animasi, Forografi, Audio, Visual dll), hasil produksi Farani International.
Kesebelas
dan lain-lain....

Muda-mudahan blog yang saya buat ini bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun halayak dengan harapan dapat menabah wawasan kita, Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar