Halaman

Enjoy aja yaaa.... :)

Selasa, 02 Oktober 2012

Farani International

Farani International adalah sebuah produsen multimedia yang sedang saya rintis sekarang ini, dan semoga perlahan-lahan dapat menjadi produsen multimedia yang besar, yang hasilnya tidak hanya tersebar di Indonesia saja tetapi dapat menembus pasar International.

Farani international terbagi dua: Farani International Pictures dan Farani International Records
·                     Farani International Pictures
adalah produsen yang mengembangkan usaha dalam bidang visual yang terdiri dari, Film, Animasi, Periklanan, Percetakan, Desain Grafis dll.
·                     Farani International Records
Adalah produsen yang khusus mengembangkan usah dalam bidang musik.

Farani International awalnya bernama Sophia Music Internusa berdiri pada 6 Juni 2012 sebagai produsen musik yang khusus memproduksi musik sendiri, band yang diproduksi adalah "Inzicht" band asal Karawang yang terdiri dari Ades (vokal), Agung (gitar), Ndy (gitar), Indra (bass), Ardy (drum) dan saya Raef (Keyboard). namun tidak dipasarkan, hanya disebarkan secara gratis melalui CD burning. dan KM-7 band yang anggotanya berasal dari "Inzicht" menyelesaikan 4 Video Musiknya yang berjudul "Kau Yang Terindah",  "Cinta Sejati", "Sebuah Perjalanan" dan "Lost Memory" pada 1 Juli 2012
Inzicht
 KM7

Farani International mempunyai arti yang sama dengan Sophia Music Internusa yaitu sama-sama menjadi produsen Internasional. Sophia adalah penyempurnaan dari kata Shop yang berarti tempat belanja (toko) dan Internusa adalah singkatan dari International Nusantara, Jadi arti dari Sophia Music Internusa kira-kira seperti ini "Toko yang menjual produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia dan Mancanegara".

Sophia Music Internusa (6 Juni 2012)

 Sophia Music Internusa (8 Juni 2012)

 Sophia Music Internusa (21 Agustus 2012)

Pada 3 September 2012 Sophia Music Internusa dirubah menjadi Farani International, alasan mengapa SMI dirubah menjadi FI karena nama FI memperluas ruang kreativitas yang tidak hanya memproduksi musik saja tetapi dapat memproduksi segala sesuatu yang berhubungan dengan multimedia. Farani International juga sempat mengalami beberapa modifikasi nama dan logo.

Farani International Publishing (3 September 2012)

Farani International (9 September 2012)

Farani International Pictures (19 September 2012)

Farani International Records (21 September 2012)

Farani International (24 September 2012)
(Ditetapkan menjadi logo keseluruhan produksi Farani International)

Saat ini Farani International dalam masa promo dan pengembangan, belum memproduksi secara berkala, dan belum di distribusikan, hanya diperkenalkan melalui media jejaring sosial dan Youtube.

Teman-teman juga bisa bantu memperkenalkan Farani International dengan shere Video-video produksi Farani International di Youtube ke Jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dll.

Atau jika teman-teman punya band dan ingin nembuat Video Klip, bisa disini melalui sistem barter. (Informasi lebih lanjut SMS ke 081285216320)

Terimakasih atas partisipasi teman-teman semua yang senantiasa meluangkan waktu untuk membaca tulisan yang sederhana ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar